Wiratama Training Center Indonesia merupakan Lembaga Non Formal Pemberdayaan Diri Potensi Insani yang bertujuan ikut serta dalam program pemerintah dalam upaya meningkatkan karakter bangsa, khususnya terhadap generasi muda. Kami hadir untuk mengajak Bapak / Ibu Kepala Sekolah, Pejabat Pemangku kebijakan, dan para Even Organizer untuk mengadakan suatu seminar pemberdayaan diri di Kota / di Lembaga yang Anda pimpin.
Manusia merupakan makhluk yang unik. Diciptakan dengan segala kelebihan dan kekurangannya, ia mampu mendobrak kemajuan dunia sampai seperti saat ini. Kemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi seakan membawa manfaat dan angin segar bagi kehidupan. Namun juga banyak dampak negatif yang ditimbulkannya. Berbagai masalah sangat kompleks menghinggapi generasi muda maupun dewasa. Hypnosis dan edukasi pemberdayaan diri merupakan salahsatu cara atau teknik modern yang diharapkan meminimalisir permasalahan-permasalahan yang terjadi dewasa ini. Trauma, stress, depresi, phobia, terkadang membuat seseorang yang seharusnya bisa sukses lebih cepat menjadi terhambat. Hal ini dikarenakan pengaruh pikiran Sadar manusia hanya 12%, tidak mampu mengalahkan pikiran bawah sadar seseorang yang memiliki pengaruh atau kekuatan 88% lebih besar. Artinya hal tersebut dapat mempengaruhi pola hidup seseorang. 
Berdasarkan kesadaran diri atas nilai-nilai luhur Pancasila dan UUD 1945, Wiratama Training Center Indonesia (WTCI) menghormati harkat dan martabat manusia serta menjunjung tinggi terpeliharanya hak-hak asasi manusia. Dalam kegiatannya, WTCI mengabdikan dirinya untuk meningkatkan pengetahuan tentang hypnosis dan manfaatnya bagi kesejahteraan umat manusia. Pengetahuan dan keterampilan yang dimiliki hanya digunakan untuk tujuan yang sesuai dengan nilai-nilai luhur Pancasila dan UUD 1945 serta nilai-nilai kemanusiaan pada umumnya.
WTCI dalam melakukan kegiatan seminar Motivasi maupun pelatihan menggunakan teknik Hypnosis / Hypnotherapy. Saat ini Hypnosis / Hypnotherapy sudah mulai dipandang sebagai salahsatu teknik pemberdayaan diri yang memiliki tingkat keberhasilan tinggi dalam upaya memperbaiki karakter maupun kebiasaan buruk seseorang. Hypnotherapy saat ini mulai banyak digunakan dalam dunia psikologi, medis, pendidikan, bisnis, dan sebagainya. Dalam dunia medis, hypnotherapy mampu memberikan semacam obat bius untuk ibu melahirkan hanya dengan kekuatan pikiran bawah sadar yang dikenal dengan istilah Hypnobirthing. Di dunia pendidikan saat ini juga telah ada Hypnoteaching, teknik mengajar bawah sadar sehingga siswa mearasa senang dan menikmati selama pembelajaran.
WTCI menawarkan berbagai tema seminar motivasi yang diakhiri dengan Hypnosis Massal untuk menanamkan sugesti positif dalam diri peserta, sehingga hasil dari seminar dapat bertahan lama, bahkan permanen menjadi nilai baru dalam kehidupannya. Adapun judul / tema program seminar  motivasi yang kami tawarkan sebagai berikut:

  1. The Power of Dream; selengkapnya klik disini…
  2. Ruqyah Kenakalan Remaja (khusus siswa bermasalah, seperti: sering bolos, tawuran, pacaran melebihi batas, sering melanggar tata tertib sekolah, dll); selengkapnya klik disini…
  3. Sukses Ujian Nasionalselengkapnya klik disini…
  4. Mengatasi Siswa sering kesurupanselengkapnya klik disini…
  5. The Miracle of Hypnosis; selengkapnya klik disini…
  6. Disesuaikan kebutuhan Lembaga Anda.