Hipnoterapi merupakan salahsatu teknik yang dapat digunakan dan sangat efektif dalam mengatasi permasalahan emosi, psikosomatis dan berbagai keluhan psikis lainnya. Wiratama Training Center Indonesia melayani Klinik Hipnoterapi terhadap berbagai macam keluhan penyakit tersebut diatas. Calon Klien dapat menghubungi Kami melalui kontak dalam website ini untuk menentukan hari dan tanggal pelaksanaan. Adapun syarat dalam menjalani Hipnoterapi yang harus ditaati calon klien yaitu: 
  1. Klien datang atas keinginan atau kesadarannya sendiri. Bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain; 
  2. Klien jelas aspek apa yang ingin diatasi dengan hipnoterapi; 
  3. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu aspek saja yang dibereskan. Untuk itu klien perlu menetapkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling utama dan penting untuk dibereskan di sesi hipoterapi; 
  4. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi; 
  5. Harus ada niat sungguh-sungguh dari diri sendiri untuk berubah atau keluar dari masalah; 
  6. Klien percaya sepenuhnya pada terapis; 
  7. Ikhlas dan pasrah; 
  8. Tidak menganalisa; 
  9. Menjalankan bimbingan terapis dengan sungguh-sungguh; 
  10. Komitmen menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan atau terapi. Komitmen awal adalah untuk 2 sesi. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam. Bila masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan hingga 4 sesi; 
  11. Pada sesi pertama, bila terapis menilai klien siap, maka bisa langsung dilakukan terapi. Namun bila terapis menilai klien belum siap maka hanya akan dilakukan konsultasi atau konseling. 
Apakah ada Jaminan Kesembuhan?
Hipnoterapi adalah kontrak upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik, kami tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan kesembuhan kepada klien, yang dapat kami jamin: terapi dilakukan dengan standar yang sangat tinggi mengacu pada Kode Etik Hipnoterapis Indonesia di bawah naungan The Indonesian Board of Hypnotherapy dan Wiratama Training Center Indonesia. Kesembuhan dan keberhasilan terapi ditentukan oleh kerjasama antara klien dan terapis.
Bila klien tidak bersedia bekerjasama sepenuhnya maka terapi tidak akan berhasil. Namun dari pengalaman kami melakukan terapi pada sangat banyak kasus klinis, baik yang ringan maupun yang sangat berat, tingkat keberhasilan kami dalam membantu klien sembuh sangat tinggi.
Khusus Klien Anak-anak
Untuk klien anak-anak kami mensyaratkan minimal 2 (dua) sesi konseling atau terapi. Sesi 1 adalah untuk konseling kedua orangtua (ayah dan ibu) dengan terapis. Sesi 2 adalah sesi konsultasi dan atau terapi anak. Mengingat pentingnya dukungan dari kedua orangtua untuk perubahan perilaku anak maka kami tidak akan melakukan terapi pada anak bila kedua orangtuanya tidak bersedia menjalani sesi konseling. Khusus klien anak, kami membatasi usia minimal 10 tahun.
Apa saja yang bisa disembuhkan?
Masalah yang Dapat Diatasi / Disembuhkan Dengan Hipnoterapi, antara lain:
  1. trauma / luka batin;
  2. stress;
  3. depresi;
  4. susah move on dari mantan kekasih;
  5. frustrasi;
  6. depresi;
  7. insomnia;
  8. tidak / kurang percaya diri;
  9. berbagai macam Phobia;
  10. takut sukses;
  11. takut gagal;
  12. kecemasan;
  13. emosi labil;
  14. mudah marah / meledak;
  15. mudah panik;
  16. takut berbicara di depan umum; 
  17. konflik diri (inner conflict);
  18. motivasi/empowerment;
  19. berhenti merokok dan alkohol;
  20. kebiasaan buruk;
  21. weight management;
  22. perasaan bersalah;
  23. kesedihan mendalam;
  24. penyesalan mendalam;
  25. kecemasan tinggi hingga mengakibatkan halusinasi;
  26. sex problem (disfungsi ereksi, ejakulasi dini, homosex, lesbian, bisex, vaginismus);
  27. mengatasi mental block penghambat sukses;
  28. berbagai penyakit psikosomatis dan semua masalah yang disebabkan oleh pikiran atau emosi.
  29. mengatasi kecemasan sebelum ujian;
  30. dll.