Begitu banyak buku mengenai stres dan manajemen stres dari berbagai literatur, baik melalui buku, audio, video, maupun melaui media internet. Modul ini bisa disebut sebagai buku panduan sederhana dan singkat. Banyaknya buku yang anda baca berisi informasi yang terlalu rumit dan seringkali tidak berguna, karena yang anda butuhkan adalah cara yang cepat, tepat dalam mengatasi, bukan sekedar berteori. Untuk itu fokus buku ini bukan hanya berfokus pada penyebab stres, namun banyak menjelaskan mengenai sistematika pikiran, terutama pikiran bawah sadar yang diaplikasikan dalam sebuah metode Self Hypnosis agar dapat dimanfaatkan demi kebaikan, kemajuan, kesehatan dan kebahagiaan hidup. Sehingga dapat membantu mengatur stres yang anda hadapi sehari hari dan membantu anda untuk mengatur pikiran sendiri. 

Modul Self Hypnosis ini merupakan intisari materi pelatihan Self Hypnosis dan kristalisasi dari berbagai pengalaman penulis termasuk berbagai pengalaman dalam mengatasi masalah banyak klien, serta berbagai literatur penunjang guna memperkuat teori baik literatur dari dalam maupun luar negeri. Modul ini membantu anda untuk mempelajari bahwa anda dapat mempengaruhi diri sendiri, dapat mengatur mood / emosi dan dapat mengatur Stres secara mandiri, karena stres memang tidak perlu dihindari. Anda hanya perlu belajar bagaimana cara menghadapinya. Tidaklah rumit untuk mengendalikan stress, jika memiliki pemahaman dan cara yang tepat dalam mengatasinya. Anda tidak perlu mengubah seluruh gaya hidup, yang anda perlukan adalah keyakinan sebagai makhluk Tuhan yang sempurna, dan menerapkan panduan sederhana dalam mudul panduan ini.
Di akhir tulisan, penulis menambahkan spesial bagi anda untuk meningkatkan kharisma atau kewibawaan yaitu meditasi Aura Cleansing. Meditasi Aura Cleansing penulis khususkan bagi anda pemilik modul sebagai bonus. Meditasi Aura Cleansing merupakan perpaduan dari western hypnosis dengan olah spiritual Nusantara. Siapapun anda, penulis ijinkan menggunakan Meditasi Aura Cleansing secara sempurna. Teknik Meditasi ini telah di program menggunakan energi khusus yang otomatis berfungsi positif untuk anda. 
BONUS :
1.  DVD Musik Instrumen Relaksasi, Audio Motivasi dan Video Stage Hypnotist
2. Kontak dan Telp secara pribadi dengan Nara S Wiratama untuk penggunaan Panduan ‘Self Hypnosis’.

Biaya Rp. 135.000 
(Biaya sudah termasuk ongkos kirim, kecuali luar negeri tambah Rp.200.000,-)

Pembayaran uang muka dapat dilakukan melalui transfer ke:

  • Bank Central Asia (BCA)
  • No Rekening : 1410532189  
  • a/n  Nara Setya Wiratama
Lalu Konfirmasi Pembayaran melalui 085815395729 / 7CA5427E
nb: Sebelum & sesudah transfer diharap untuk sms konfirmasi