Program Advanced Hypnotherapy merupakan suatu pelatihan Hipnoterapi lanjutan untuk aplikasi terapi klinis dan akan mengajarkan peserta untuk dapat memahami prinsip Hipnoterapi moderen yang berbasiskan Client-Centered Therapy, serta penerapan 12 macam teknik HypnoTherapeutic.

Program Advanced Hypnotherapy WTCI diselenggarakan selama 2 hari berpusat di Nganjuk, Jawa Timur. Di peruntukkan kepada seluruh alumni WTCI Program Hypnotherapy / Basic Hypnotherapy dan seluruh alumni pelatihan dari lembaga manapun (dibuktikan dengan sertifikat pelatihan basic hypnotherapy).  Tentunya dalam program ini peserta akan dibimbing untuk menjadi seorang Hypnotherapist yang nantinya dapat memberi penanganan psikis / emosi kepada masyarakat luas.

Setelah mengikuti pelatihan ini peserta akan memiliki kemampuan untuk melakukan Hipnoterapi untuk berbagai kasus mental dan emosional, mulai dari: phobia, traumatik, kecanduan rokok dan miras, stres, depressi, motivasi, dan berbagai kasus psikologis lainnya. Peserta juga dapat membuka klinik hipnoterapi dalam upaya membantu sesama pasca pelatihan.

Apa yang membedakan Pelatihan Hipnotis Hipnoterapi bersama WTCI dengan Pelatihan Hipnoterapi lainnya? 

Untuk menambah profesionalisme dalam praktek dengan klien nantinya, peserta dibekali mengenai pendekatan Ericksonian Hypnotherapy. Pendekatan ini  lebih cooperative, menggunakan cara-cara yang memanfaatkan keunikan klien, dan menggunakan sumber yang dimiliki klien dalam proses membantu klien untuk mencapai tujuannya. Sehingga proses terapi akan berjalan secara alamiah dan tidak terkesan dibuat-buat, klien pun merasa nyaman. Uniknya, dalam pendekatan Ericksonian Hypnotherapy, teknik akan muncul dengan sendirinya bila seorang terapis ada kedekatan hubungan dalam tataran kesadaran yang luas (unconscious) dengan kliennya serta mengetahui niat dan tujuan kliennya datang ke ruangan terapi. Pengetahuan ini akan di dapatkan oleh peserta Pelatihan bersama Wiratama Training Center Indonesia.

Sistem pelatihan yang dipergunakan adalah bebas dari unsur Magic, Mistik, Esoterik, Telepathic Seduction, dan ESP. Oleh karena itu dalam pelatihan ini tidak terdapat proses: Attunement, Initiation, Shaktipat, Abhiseka, Pengisian, Penyelarasan, atau istilah lain yang mengandung kemiripan arti, dan tidak diajarkan ritual-ritual mistik (mantra).

Durasi pelatihan :  2 X 8 Jam (2 Hari).

Syarat Peserta:

  1. Pendidikan minimal SMA/SMK atau sederajat; 
  2. Berusia minimal 22 Tahun;
  3. Tidak ada hambatan dalam berkomunikasi; 
  4. Telah memiliki Sertifikat CH (Certified Hypnotist) dari WTCI maupun dari lembaga manapun dan sudah bisa melakukan proses hipnosis dasar.

Keuntungan yang anda dapatkan dalam pelatihan ini:

  1. Pendekatan Ericksonian Hypnotherapy
  2. Melakukan Hipnoterapi untuk berbagai kasus mental dan emosional, mulai dari : phobia, traumatik, kecanduan rokok dan miras, stres, depressi, motivasi, dan berbagai kasus psikologis lainnya;
  3. Anda dapat menolong keluarga dan teman-teman anda; 
  4. Sangat menunjang apapun karir dan profesi anda; 
  5. Meningkatkan diri anda menjadi sangat percaya diri; 
  6. Dapat mengatasi orang Kesurupan dengan Aman; 
  7. Dapat melindungi diri sendiri dan keluarga dari fenomena Gendam; 
  8. Dapat Membantu orang terdekat anda dan masyarakat yg membutuhkan.
Peserta Pelatihan akan dibekali Puluhan materi penunjang (ebook, word, pdf, mp3, video, dll) dalam DVD yang akan memperdalam kemampuan peserta dikemudian hari, dan tentunya dengan memperbanyak praktek. Pelatihan ini membahas Hipnosis dari aspek ilmiah, berlandaskan pengetahuan psikologi dan komunikasi. Format pelatihan : Teori 40% + Praktek (Workshop) 60%.

Silabus Program Advanced Hypnotherapy:
  1. Brief Hypnotherapy Concept : General Protocol of Brief Hypnotherapy, 3 Phase Therapeutic Protocol; 
  2. Pre-Induction Process: Building Raport, Intake Interview, Exploring Client Modalities, Suggestibility Test & Hypnotic Training, Strategy, dll; 
  3. Hypno Therapeutic Technique : Direct Suggestion, Ideo Motor Response, Age Regression, Anchor, Role Model, Desensitization, Future Pacing, Parts Therapy, Gestalt, Forgiveness Therapy, Object Imagery, Submodalities Intervention; 
  4. Case Study Pembahasan berbagai kasus Hipnoterapi
Fasilitas Peserta:
  1. Sertifikat dari Wiratama Training Center Indonesia
  2. Student Kit; 
  3. Lunch 2 kali, dan Coffee Break 2 Kali; 
  4. Gratis bimbingan dan Konsultasi pasca pelatihan.
Bonus Peserta:
  1. Cara mengatasi Gendam di jalanan maupun kedok lainnya yang mengatasnamakan Ilmu Hypnosis;
  2. Teknik mengatasi dan membantu orang Kesurupan;
  3. EFT (Emosional Freedom Technique), teknik melepaskan seluruh emosi-emosi negatif dengan kekuatan sugesti dan ketukan-ketukan ajaib seharga Rp.750.000.
  4. Bonus DVD Seharga Jutaan Rupiah seperti:
  • MP3 Relaksasi;
  • Video Stage Hypnosis & Hypnoterapi;
  • Kumpulan Video-video Pemberdayaan Diri;
  • Kumpulan Audio Pemberdayaan Diri.
  • Puluhan Ebook Referensi Hypnosis, dll.
Dengan mengikuti pelatihan WTCI, anda dapat mendaftarkan diri untuk bergabung dengan Organisasi Hipnoterapi terbesar di Asia, The Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH). Keanggotaan IBH bersifat opsional, anda dapat mendaftarkan diri setelah pelatihan. 


Trainer:

Master Nara S Wiratama, S.Pd., M.Pd.,
CH.,CHt.,CEH.,CI.,CPs.,CGMP.,
  • Certified of Public Speaking Trainer (CPs) from Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) Republik Indonesia;
  • Certified of Public Speaking from ESQ Leadership Center, Jakarta Selatan;
  • Certified of Hypnotist (CH) from The Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH) Jakarta;
  • Certified of Hypnotherapist (CHt) from The Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH) Jakarta;
  • Certified Instructor (CI) from The Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH)  Jakarta;
  • Certified Ericksonian Hypnotherapist (CEH);
  • Certified of Hypnotist and Metaphysical Hypnosis from Mind Power Spiritual Institute (MPSI);
  • Founder Wiratama Training Center Indonesia (WTCI).
  • Certified of Grand Master Metafisika dan Penghusada (CGMP);
  • Kundalini Reiki Mastery;
  • Praktisi Ilmu Hikmah;
  • Bio Cosmic Energy Mastery;
  • Kundalini Reiki Mastery;
  • Anggota TOP Hypnotherapy Malang;
  • Terapis di Kedai hipnoterapi;
  • Owner Wiratama Training Center Indonesia (WTCI).

Hari dan Tanggal Pelaksanaan:Jadwal dapat di lihat di Jadwal Pelatihan kami disini . .

Bagi Calon Peserta yang belum dapat mengikuti pelatihan dikarenakan jadwal belum sesuai, dapat mengikuti program Privat dengan datang ke kantor kami ataupun mengundang kami ke rumah anda. Seluruh biaya transportasi, akomodasi, dan konsumsi menjadi tanggung jawab peserta. 

Silakan menghubungi 0812-3559-9051 (Telp) atau KLIK DISINI (chat WA) untuk mengatur Jadwal 

GARANSI “SAMPAI BISA”
Sesuai komitmen serta untuk menjaga kualitas Lulusan WTCI. Anda Kami perkenankan mengikuti kembali Pelatihan yang diadakan oleh Wiratama Training Center Indonesia Pasca pelatihan apabila ingin mengasah ilmu kembali. Biaya Pelatihan GRATIS, dan Hanya mengganti biaya konsumsi pribadi.