UPDATE 1 JUNI 2020

Wiratama Training Center Indonesia melayani Konseling menggunakan Hipnoterapi yang tergabung dalam Divisi HUMAN RESOURCES COACHING yang berkantor di Nganjuk, Jawa Timur. Konseling mengatasi berbagai macam persoalan emosi, pikiran, psikosomatis, dan spiritual. Calon klien dapat menghubungi kami melalui kontak di bawa ini untuk menentukan hari dan tanggal pelaksanaan. Anda akan ditangani langsung oleh Bapak Nara S Wiratama maupun Hipnoterapis lain yang juga berpengalaman dan telah memiliki jam terbang tinggi serta bersertifikat dari Wiratama Training Center Indonesia (WTCI).


Barangkali ada diantara kita yang belum memahami konseling Hipnoterapi. Hipnoterapi terdiri atas dua kata yaitu hipnosis dan terapi. Hipnoterapi adalah terapi dengan menggunakan teknik atau metode apa saja, yang dilakukan dalam kondisi hipnosis.
Definisi hipnosis menurut U.S. Dept. of Education, Human Services Division: “hypnosis is the by-pass of the critical factor of the conscious mind followed by the establishment of acceptable selective thinking” atau “hipnosis adalah penembusan faktor kritis pikiran sadar diikuti dengan diterimanya suatu pemikiran selektif (sugesti).”
Mengacu pada definisi di atas maka kondisi hipnosis sesungguhnya adalah kondisi kesadaran khusus di mana pikiran berada dalam kondisi yang sangat reseptif sehingga dapat dilakukan perubahan atau modifikasi berbagai program pikiran dengan cepat, mudah, dan bersifat permanen. Banyak pertanyaan yang timbul, “master apakah orang di hypnosis tersadar?”, jawabannya sangat sadar sekali dan bahkan klien tetap dapat mengontrol dirinya sendiri saat sesi hipnoterapi berlangsung.
Sebelum menjalani konseling / terapi, klien terlebih dahulu mengerti mengenai syarat mengikuti terapi menggunakan metode Hipnoterapi. Karena proses kesembuhan ada pada klien dan peran terapis berfungsi sebagai fasilitator dalam proses terapi.

Adapun syarat dalam menjalani Hipnoterapi yang harus ditaati calon klien yaitu: 

  1. Klien datang atas keinginan atau kesadarannya sendiri. Bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain; 
  2. Klien jelas aspek apa yang ingin diatasi dengan hipnoterapi; 
  3. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu aspek saja yang dibereskan. Untuk itu klien perlu menetapkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling utama dan penting untuk dibereskan di sesi hipoterapi; 
  4. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi; 
  5. Harus ada niat sungguh-sungguh dari diri sendiri untuk berubah atau keluar dari masalah; 
  6. Klien percaya sepenuhnya pada terapis; 
  7. Ikhlas dan pasrah; 
  8. Tidak menganalisa selama proses berlangsung; 
  9. Menjalankan bimbingan terapis dengan sungguh-sungguh; 
  10. Komitmen menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan atau terapi. Komitmen awal adalah untuk 2 sesi. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam. Bila masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan hingga 4 sesi; 
  11. Pada sesi pertama, bila terapis menilai klien siap, maka bisa langsung dilakukan terapi. Namun bila terapis menilai klien belum siap maka hanya akan dilakukan konsultasi atau konseling. 

Apakah ada Jaminan Kesembuhan?

Hipnoterapi adalah kontrak upaya, bukan kontrak hasil. Kami tidak boleh dan tidak bisa menjanjikan kesembuhan. Sesuai dengan kode etik, kami tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan kesembuhan kepada klien, yang dapat kami jamin adalah terapi dilakukan dengan standar yang sangat tinggi mengacu pada Kode Etik di Wiratama Training Center Indonesia. Kesembuhan dan keberhasilan terapi ditentukan oleh kerjasama antara klien dan terapis.
Bila klien tidak bersedia bekerjasama sepenuhnya maka terapi tidak akan berhasil. Namun dari pengalaman kami melakukan terapi pada sangat banyak kasus klinis, baik yang ringan maupun yang sangat berat, tingkat keberhasilan kami dalam membantu klien sembuh sangat tinggi.

Khusus Klien Anak-anak

Untuk klien anak-anak kami mensyaratkan minimal 2 (dua) sesi konseling atau terapi. Sesi 1 adalah untuk konseling kedua orangtua (ayah dan ibu) dengan terapis. Sesi 2 adalah sesi konsultasi dan atau terapi anak. Mengingat pentingnya dukungan dari kedua orangtua untuk perubahan perilaku anak maka kami tidak akan melakukan terapi pada anak bila kedua orangtuanya tidak bersedia menjalani sesi konseling. Khusus klien anak, kami membatasi usia minimal 10 tahun.

Berikut Masalah yang dapat diatasi / disembuhkan dengan Hipnoterapi, antara lain:

  1. trauma / luka batin;
  2. susah move on dari mantan kekasih;
  3. kecemasan;
  4. insomnia;
  5. tidak / kurang percaya diri;
  6. berbagai macam Phobia;
  7. takut sukses;
  8. takut gagal;
  9. emosi labil;
  10. mudah marah / meledak;
  11. mudah panik;
  12. takut berbicara di depan umum; 
  13. konflik diri (inner conflict);
  14. motivasi/empowerment;
  15. berhenti merokok;
  16. kebiasaan buruk;
  17. weight management;
  18. perasaan bersalah;
  19. kesedihan mendalam;
  20. penyesalan mendalam;
  21. kecemasan tinggi hingga mengakibatkan halusinasi;
  22. sex problem (homosex, lesbian, bisex, );
  23. mengatasi mental block penghambat sukses;
  24. berbagai penyakit psikosomatis dan semua masalah yang disebabkan oleh pikiran atau emosi.
  25. mengatasi kecemasan sebelum ujian;
  26. Sering melihat hantu;
  27. Sering kesurupan;
  28. Ketakutan berlebih terhadap dunia astral;
  29. dll.

Berapa biayanya?

Biaya: Untuk 1 (satu) sesi hipnoterapi di Kedai Hypnotherapy WTCI dengan durasi 1-2 jam, Rp 500.000 (Lima Ratus Ribu rupiah). Dibutuhkan komitmen hingga maksimal 4 (empat) sesi hipnoterapi untuk mendapatkan hasil terapi optimal (kecuali Hypnoslimming Program). Untuk langkah awal kami mensyaratkan komitmen dua sesi dengan pembayaran di depan (Rp. 1.000.000). Bilamana di sesi kedua klien sudah sembuh, tidak perlu dilanjutkan sampai 4 sesi. Untuk sebuah terapi yang terbukti secara ilmiah, biaya hipnoterapi sebenarnya sangat murah dibandingkan hasil yang akan Anda peroleh. Di sisi lain, nilai sejumlah uang adalah relatif bagi setiap orang dan tergantung untuk apa seseorang mengeluarkan uang tersebut. Tidak ada kata “mahal” apabila uang yang dikeluarkan digunakan dalam usaha mencari kesembuhan atau untuk perubahan menuju hidup yang lebih baik.

Hypnoslimming

Hypnoslimming merupakan program khusus terapi bagi seseorang yang menginginkan Berat Badan (BB) yang ideal dengan menggunakan metode Hipnoterapi. Hypnoslimming dijalankan dengan sistem paket yang terdiri atas Enam sesi terapi dengan biaya sebesar Rp, 5.000.000,- (lima juta rupiah).
Untuk hypnoslimming kami mensyaratkan pembayaran penuh di depan.

Bagaimana Cara Mendaftar Konseling atau Terapi?

  1. Kami hanya melayani klien yang telah mendaftar dan membuat janji;
  2. Kami menerima pendaftaran hanya melalui nomor telp berikut 0812-3559-9051 ( WA Only );
  3. Sebutkan nama lengkap, jelaskan sekilas apa yang ingin dicapai setelah proses terapi;
  4. Kami akan mencatat nama dan no HP anda dan akan menghubungi anda kembali untuk memberikan jadwal terapi, setelah memeriksa jadwal terapi yang masih kosong;
  5. Datanglah paling lambat 15 menit sebelum jadwal terapi. Bila anda datang terlambat akan mengurangi waktu terapi anda dan juga mengganggu jadwal terapi klien berikutnya.

Info dan Pendaftaran 

Silakan Hubungi Adm:

0812-3559-9051( WA Only )